Tanjungpinang digegerkan dengan penemuan mayat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 730 kali.


Delta Kepri – Warga Jalan. H. Agus Salim, Gang Kepaya IV, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat dikejutkan dengan penemuan mayat Ridwan Alias Riana seorang Waria (Bukan Perempuan, Red), Jumat (25/1).

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat Iptu Raja Pindo membeberkan bahwa dugaan sementara korban meninggal karena tersengat listrik di Kamar Kos Korban.

“Dugaan sementara korban meninggal disebabkan sengatan arus listrik. Karena ditemukan kabel yang terbuka dikipas angin dan tidak ditutup dengan isolasi,” ucap Pindo kepada media ini.

Pindo menceritakan penemuan mayat Ridwan ini berawal dari seorang petugas kesehatan yang hendak melaksanakan pendataan. Tetapi ketika melewati rumah korban petugas curiga dengan bau busuk yang ada di kediaman korban.

“Sekitar pukul 11.45 wib Ketua RT dan warga mendobrak pintu kost korban dan ditemukan kaki manusia yang tertumpuk pakaian dan terbaring dilantai sebelah tempat tidur,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Pindo Ketua RT keluar dan menghubungi Bhabinkamtibmas dan pemilik kos H. Parman (Alm) Hj. Sumilatun.

Lalu sekitar, Pukul 11.30 WIB, Satreskrim Polsek Tg.Pinang Barat tiba di untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini korban dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk dilakukan otopsi,” tandasnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *