Tak Perlu Keluar Kota, Syahrul Resmikan Kantor HearLIFE Hearing Care Center

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1283 kali.


Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang, H Syahrul meresmikan Kantor HearLIFE Hearing Care Center cabang ke-21 di Komp.Ruko D Green Blok D1 No 6, Kota Tanjung Pinang. Sabtu, (08/02/2020).

Syahrul menjelaskan, selama ini diketahui masyarakat Tanjungpinang yang mengalami gangguan pendengaran harus menyebrang ke Batam, jakarta atau negara tetangga demi mendapatkan pengobatan serta pemasangan implan.

“Allhamdulillah untuk masyarakat kawasan Tanjungpinang tidak perlu khawatir dan harus jauh-jauh pergi ke daerah lain. Dikarenakan Kantor HearLIFE Hearing Care Center telah hadir di sini,” jelas Syahrul kepada awak media.

Sebagaimana diketahui Perusahaan HearLIFE yang berpusat di Jakarta ini menyediakan pemeriksaan pendengaran dan solusi pendengaran.

Disamping itu, Manajer HearLIFE Tanjungpinang Tri Andini mengatakan bahwa perusahaan ini menyediakan pemeriksaan pendengaran seperti audio metrinada murni, timplanometri dan lainnya.

“Serta tersedia berbagai macam alat bantu dengar baik yang terpasang didalam telinga atau belakang telinga, Kita juga bekerja sama dengan Dokter THT dan Dokter anak di kawasan Tanjungpinang,” ujar Tri Andini.

Tri Andini juga  menambahkan dalam pemeriksaan serta pemasangan alat bantu dengar tidak bisa menggunakan BPJS.

“Untuk BPJS saat ini belum bisa tapi yang saya ketahui untuk di cabang lain diluar kota Tanjungpinang penggunaan BPJS dalam pengantian alat bantu dengar itu sekitar 1 Juta Rupiah,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *