Tahlilan 40 Hari Ayah Sani, dihadiri Walikota, Ketua GSM dan Pelajar

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1068 kali.


Delta Kepri -Tahlilan 40 Hari Alm. H M. Sani turut dihadiri Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, dan Ketua Gerakan sejuta melayu (GSM) Oktavio Bintana. Tahlilan ini digelar diLapangan Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang sekitar pukul 20.00 WIB. Rabu, (18/05/2016).

Dalam sambutannya Lis memberikan penerangan kepada pelajar yang hadir memperingati 40 hari Alm. Ayah Sani. Dan kemudian dilanjutkan dengan ucapan belasungkawa serta semangat kepada keluarga besar H. M. Sani yang telah ditinggalkan.

Lis juga memberikan pacuan pada anak-anak pelajar, untuk membangun Kota Tanjungpinang, menuju daerah yang sejahtera dan maju.

“Kami Pemerintahan Kota Tanjungpinang, mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang sudah menyempatkan waktunya dalam memperingati 40 hari Alm. H. M. Sani. Dan untuk keluarga ayah sani, agar selalu tabah dan diberi kekuatan,” Jelas Lis.

Selain itu, Ketua GSM Oktavio Bintana juga mengungkapkan, bagi para pelajar dan generasi penerus kepri. Saat ini, masyarakat perlu jiwa-jiwa muda untuk membangun kepri yang sejahtera. Dan pada malam hari ini juga. kita hadir, sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga Ayah Sani,” ungkap Oktavio Bintana.

Disamping itu, mewakili Keluarga besar H M. Sani yakni Heri. Ia mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada pelajar yang telah hadir memperingati 40 Harinya Alm. M Sani. Heri juga mengharapkan pada seluruh pelajar. Agar mampu menampilkan citra-citra yang cerdas kedepannya. Dan kelak, generasi muda bisa menggantikan kursi atau kedudukan Alm, H. M. Sani.

“Saya mewakili keluarga besar H. M Sani, saya berterima kasih, karena adik-adik mau hadir pada peringatan 40 hari Ayah Sani, saya harapkan adik-adik kedepannya bisa menggantikan posisi ayah sani,” harap Heri. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *