Syahrul dapat mandat, Ade Angga diduga kecewa

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 958 kali.


Delta Kepri – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepulauan Riau mengadakan Konfrensi Pers terkait mandat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Kantor DPD Gerindra Km. 8 Atas Tanjungpinang, Senin (9/10).

DPP Partai Gerindra memberikan mandat kepada Syahrul, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang, sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau.

Syahrul mengatakan, terimakasih atas kepercayaan dari DPP yang telah mempercayai dirinya memimpin Partai Gerindra di Kepulauan Riau.

“Hari ini saya menyampaikan kalau saya mendapatkan mandat dari Pusat untuk memimpin Partai Gerindra di Kepulauan Riau,” ucap Syahrul.

Syahrul secara resmi mendapatkan mandat hari Jum’at (6/10) malam, dan akan dikukuhkan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jakarta nantinya oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Syahrul juga mengatakan, kalau dirinya memimpin Partai Gerindra dengan tugas yang banyak dan waktu yang cukup mepet.

“Saya diberi tugas untuk menyelesaikan tugas-tugas menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dengan waktu yang sangat sedikit,” ucapnya.

Syahrul juga mengharapkan, kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk bekerja sama.

“Kita semua harus berjuang untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2019 mendatang,” pungkasnya.

Turut hadir pada Konfrensi Pers ini, Sekjen DPD Partai Gerindra, Bendahara DPD Partai Gerindra, Para pengurus DPD, DPC Partai Gerindra dan Para Awak Media Yang ada di Tanjungpinang.

Menanggapi hal ini Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga yang merupakan bagian dari Koalisi Anak Pinang (KAP) mengucapkan selamat atas penunjukan Syahrul sebagai ketua DPD Gerindra Kepri.

“Selamat pak Syahrul,” ucapnya dengan nada lesuh.

Besar dugaan penyampaian selamat dengan mimik muka lesuh ini pun, dikaitkan nasib Koalisi Anak Pinang. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *