Spanduk “Kau Gobernor Asing” sudah tersebar hampir diseluruh Kepri!

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 13442 kali.


Delta Kepri – Sepertinya ini bukan main – main, Spanduk ┬ákontroversial yang menghantui Provinsi Kepri dengan kata – kata “Kau Gobernor Asing” tampak pada gambar diatas berdempetan langsung dengan Spanduk “Kami Bukan Orang Asing” dan anehnya juga terdapat tulisan nama “Gerakan Sejuta Melayu,”, dini hari tadi pukul 08 : 00 Wib (17/10) di KM 8 arah kantor Gubernur Kepri.

Gambar foto diatas menunjukan seorang anggota Satpol PP Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, lengkap dengan seragam dan atributnya sedang memantau serta mencoba menghubungi seseorang yang dianggapnya berhak mengambil keputusan atau perintah terhadap dirinya.

Selain itu, spanduk kontroversial ini juga, tidak hanya terpampang disatu titik saja. Namun, menurut dari hasil penelusuran (Delta Kepri – red), spanduk tersebut telah terpajang dibeberapa titik, hampir diseluruh Provinsi Kepri.

Antara lain di KM 10 arah jalan Ganet, tepatnya didepan Pom Bensin, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Tanjungpinang, Simpang Kabil Kota Batam dan jalan Kamboja Kota Batam.

Hingga berita ini diterbitkan, tim redaksi masih berusaha mencari ketua Gerakan Sejuta Melayu (GSM).

Pasalnya, salah satu Spanduk yang bertuliskan nama GSM, Kabarnya langsung dipimpin oleh Oktavio Bintana. Dimana, Oktavio Bintana juga termasuk putra dari pengusaha ternama di Provinsi Kepri yakni Rida K Liamsi. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *