Spanduk “Kau Gobernor Asing” Gegerkan masyarakat Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 12542 kali.


Delta Kepri – Gawat ni, ada spanduk bertuliskan “Kau Gobernor Asing” di Kota Tanjungpinang.

Menurut informasi yang didapati oleh deltakepri.co.id, spanduk tersebut terpampang pada jalan – jalan protokol di Kota Tanjungpinang. Salah satunya, terdapat dijalan bundaran KM 8, tepatnya didepan Komplek Perumahan De, Grenn.

Saat dihimpun deltakepri.co.id, Iwan yang berprofesi sebagai tukang ojek mengatakan, spanduk tersebut menjadi tanda tanya besar dan mengundang beberapa kemungkinan yang akan terjadi kedepannya bagi masyarakat Kepri.

“Gak ngerti kita bang, apa maksud dan tujuan spanduk itu. Kayaknya, ada kemungkinan, akan terjadi sesuatu di Kepri bang. Tapi, kita lihat ajalah nanti bang, baik atau buruknya” kata iwan, kemarin lalu.

Hingga berita ini dilansir, Keberadaan spanduk juga masih belum diketahui maksud dan tujuannya.

Sementara itu, Spanduk yang diketahui terpampang, seperti tulisan warna darah ini, masih menyisakan misteri yang cukup panjang bagi sebagian masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kepri.

Selain itu, kabarnya spanduk tersebut juga tidak berlangsung lama bertengger dijalan – jalan utama Ibu Kota Provinsi Kepri.

Pasalnya, pada tanggal 14 Oktober 2016, pagi menjelang siang hari masih ditemukan. Namun ketika, Sore menyambut dimalam hari, spanduk dikabarkan telah hilang ditelan bumi.

Pertanda apakah ini bagi Provinsi Kepri?.. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *