Soal Stiker, Warga Batu Enam Kijang Lama Bergumul

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 711 kali.


Delta Kepri – Masih merebaknya persoalan stiker Paslon Tunggal berlogo KPU tanpa ada kata – kata yang tertera CONTOH SURAT SUARA didalam stiker tersebut. Warga Batu Enam Kijang Lama Kota Tanjungpinang, mulai beramai ramai bergumul serta berargumentasi menanggapi hal tersebut diseluruh tempat, dan seringnya dikedai Kopi yang tertempelnya surat suara bodong tersebut.

Menanggapi hal ini, salah seorang warga Batu Enam Kijang Lama Kota Tanjungpinang, yang tak ingin diberitakan identitasnya. Menyampaikan, cukup jelas disini siapa yang melakukan hal ini, masyarakat cukup sadar dalam menganulir masalah ini. Akan tetapi, seharusnya stiker-stiker illegal yang bertebaran dilokasi tempat berkumpulnya massa, mestinya segera dilakukan tindakan oleh pihak terkait. “Seharusnya stiker illegal yang bertebaran dilokasi tempat berkumpulnya massa, mestinya segera dilakukan tindakan oleh pihak terkait”,. Jelasnya.

Masih Menurut salah seorang warga batu enam kijang lama ini, Pihak terkait jangan berdiam diri saja dong. Pasalnya, hal ini telah masuk dalam pemberitaan. Kemudian, hal ini juga cukup menjadi referensi mereka dalam melakukan tindakan dan langkah preventiv, jangan tunggu ada keributan, baru bertindak. Tegasnya, dikedai kopi depan Gudang Seroja, (12/11). red

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *