SMA Negeri I Tanjungpinang raih kemenangan Danlanud RHF CUP 2018

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 671 kali.


Delta Kepri – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara (AU). Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) menggelar Turnamen Bola Voli Putri Danlanud RHF Cup 2018.

Pertandingan yang sudah berlangsung selama satu minggu ini pun, akhirnya dimenangkan oleh SMA Negeri I Kota Tanjungpinang, yang sebelumnya telah merebut kemenangan dari lawannya SMKN I Tanjungpinang, Jumat (21/4).

Beriringan dengan hal tersebut, pemberian hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) RHF Kolonel Pnb Dadan Gunawan kepada para juara.

Diantaranya, pemenang Juara I di raih SMAN I Kota Tanjungpinang, Juara II SMKN I Kota Tanjungpinang, Juara III SMA I Toapaya Kabupaten Bintan dan Juara harapan SMAN I Tembeling Kabupaten Bintan.

Selain itu, penyerahan hadiah dilaksanakan di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang. Saya berharap semoga Turnamen Bola Voli Danlanud RHF Cup 2018 ini dapat melahirkan atlet-atlet Tanjungpinang dan bermanfaat sebagai media untuk meningkatkan prestasi olahraga bagi para pelajar,” jelas Danlanud RHF.

Sementara itu, Ketua panitia Bola Voli Danlanud RHF Cup 2018, Kapten Lettu Lek Sutarno mengatakan pelaksanaan turnamen ini dimulai pada tanggal 16 April 2018 lalu, hingga 21 April 2018.

“Pertandingan ini diikuti sebanyak 9 club bola voli putri, yang terdiri dari sekolah SMA sederajat Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *