SMA Negeri 2 Bintan Pesisir apresiasi kinerja Disdik Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1269 kali.


Peninjauan Lokasi didampingi Kepala SMA N 2 Bintan Pesisir

Delta Kepri – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri melalui Kasi Sarana dan Prasarana (Sarpras) Irwan Panggabean melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 2 Bintan Pesisir, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Senin (20/11) Siang.

Dalam kunjungannya ini, Irwan bersama rombongan tidak mudah untuk sampai ke lokasi tujuan.

Kasi Sarpras Disdik Kepri menggunakan angkutan laut menuju SMA N 2 Bintan Pesisir

Pasalnya, Ia beserta rombongan harus melewati pulau dan pulau lain guna memantau progres pembangunan Sekolah yang baru saja beroperasi, kurang lebih satu (1) tahun ini.

“Tujuan kita kesini adalah mengecek, sudah sejauh manakah pekerjaan Sekolah ini. Dan apa saja kendala serta kekurangannya,” ucap Irwan Panggabean.

Kasi Sarpras dan Camat Bintan Pesisir mengecek ruang kelas SMA N 2 Bintan Pesisir

Menurutnya, Disdik Kepri akan terus berkomitmen menyukseskan program pendidikan yang merata.

“Pada intinya, Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan yang merata. Dan kami juga mengharapkan, apa yang telah diberikan, agar dijaga dan dirawat,” tegasnya.

Pengecekan menuju ruang Majelis guru

Disamping itu, Kepala SMA Negeri 2 Bintan Pesisir Kamsuri mengatakan, perhatian Disdik Kepri selama ini sudah cukup sempurna.

“SMA Negeri 2 mengapresiasi kinerja Disdik Kepri dan berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini. Khususnya untuk bapak Irwan Panggabean yang telah sudi turun ke Sekolah kami,” kata Kamsuri sambil tersenyum.

Meninjau lokasi bersama pengawas Proyek

Selain berterima kasih, Kamsuri juga tidak lupa mengharapkan kepada Disdik Kepri agar menyelesaikan apa saja kekurangan di SMA Negeri 2 Bintan Pesisir.

“Dengan jumlah murid 59 dan 21 tenaga pengajar ASN dan non ASN, kami berharap penambahan Ruang Kelas Baru, Fasilitas Lab dan terutama transportasi laut yang cukup sulit, kami rasa selama ini,” harapnya.

Kasi Sarpras Disdik Kepri, Kepsek SMA N 2 Bintan Pesisir dan Camat Bintan Pesisir berdiskusi di Lokasi pembangunan

Sementara itu, Camat Bintan Pesisir Zulkhairi yang mendadak hadir ditengah proses peninjauan lokasi tersebut, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Disdik Kepri.

“Tentu saja Kecamatan Bintan Pesisir mengapresiasi Disdik Kepri, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak Irwan Panggabean yang sudah datang ke tempat kami,” ungkap Zulkhairi yang akrab disapa Alex. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *