SMA N 1 Tanjungpinang ucapkan terima kasih kepada Disdik Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1090 kali.


Gedung Serbaguna dan Ruang Baca Terbuka SMA N 1 Kota Tanjungpinang

Delta Kepri – Setelah kunjungan kerjanya ke Sekolah – sekolah Pulau perbatasan daerah Bintan Pesisir, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri Irwan Panggabean kembali memonitoring SMA Negeri 1 Kota Tanjungpinang, Selasa (28/11) Sore tadi.

Monitoring ini bertujuan memantau progres pembangunan Sekolah yang mendapatkan penambahan fasilitas seperti Ruang Kelas Baru (RKB), Laboratorium, Gedung Serbaguna dan fasilitas pendidikan lainnya.

Irwan Panggabean mengatakan kunjungan yang dilaksanakan hari ini guna meninjau pengerjaan Gedung Serbaguna dan Ruang Baca Terbuka.

“Bersama Kontraktor bapak Said Assegaf yang saya undang saat ini, kami mengecek finishing pekerjaan Gedung Serbaguna SMA N 1, sekiranya fasilitas yang telah diberikan Disdik Kepri dapat dirawat dengan baik untuk kegiatan belajar mengajar,” kata Irwan Panggabean.

Menurutnya, Gedung Serbaguna dan Ruang Baca Terbuka SMA N 1 dibuat bernuansa Melayu dan menghadap view yang nyaman bagi siswa.

“Tentunya, fasilitas yang dibangun ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan yang berkompeten dan memiliki fasilitas berbasis Nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditemui deltakepri.co.id Wakil Kepala Sekolah SMA N 1 Kota Tanjungpinang Amriati WR juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Disdik Kepri dan berharap bantuan – bantuan lainnya agar diterima demi mencerdaskan bangsa.

“Pastinya kami SMA N 1 Tanjungpinang mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Disdik Kepri, dan berharap Disdik dapat menerima proposal penambahan RKB dan Lab,” ungkap Amriati dengan harapannya.

Di tempat yang sama, Said Assegaf selaku Kontraktor Gedung Serbaguna dan Ruang Baca Terbuka menjelaskan, Gedung ini dipermak dengan bahan Conwood dan warna khas Melayu Kota Segantang Lada.

“Warna dan bahan kita buat berciri khas Melayu, berbahan Conwood. Intinya kita buat senyaman mungkin dan memiliki pemandangan yang berkelas bagi siswa dan pengajar yang menggunakan Gedung ini,” jelas Said Assegaff, yang juga Alumni SMA N 1 Tanjungpinang tahun 1982. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *