Siap-siap… Operasi Patuh Jaya, Mengincar Pengendara Nakal

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 823 kali.


Delta Kepri – Operasi Patuh Jaya pada tanggal 16 sampai 29 mei 2016 nanti. Kedepannnya akan dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang. Senin,(16/05).

“Operasi patuh jaya yang kita lakukan ini, akan berjalan selama 14 hari kedepan, untuk mengingat kecelakaan yang terus terjadi pada akhir – akhir ini,” ujar Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam sekitar pukul 08.00 WIB dini hari tadi.

Operasi patuh jaya ini mempunyai tujuan untuk membimbing dan mengsosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan raya. Dan operasi patuh jaya ini juga akan menekan angka kecelakaan di Kota Tanjungpinang nantinya.

“Operasi patuh jaya kali ini bertujuan memberikan bimbingan dan sosialisasi lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan raya, kita akan mencoba menekan angka kecelakaan di Tanjungpinang ini,” terangnya.

Dilain sisi, Wakapolres Tanjungpinang, Komisaris polisi Agus Joko juga mengutarakan, dalam operasi patuh jaya ini akan dilibatkan terhadap instansi TNI dan Pemerintahan setempat. disatu sisi, kita juga bertujuan untuk bekerja sama dengan pihak lainnya.

“Anggota Polisi Militer TNI dan Dinas Perhubungan akan kami libatkan, jika ada anggota TNI yang melanggar,akan nantinya dari POM yang meng-handle, kami tidak punya hak untuk menindak, dan untuk Dinas perhubungan akan membantu tentang penjelasan markah jalan,” urainya

Selain itu, Untuk stiker anggota TNI yang digunakan, tetap akan diperiksa. Hingga dari masyarakat sipil sampai pada anggota TNI sekalipun.

“Kami akan tetap memeriksanya, apabila yang menggunakan stiker itu masyarakat sipil ya akan kami tindak, dan sebaliknya jika itu benar anggota TNI, maka kita akan serahkan ke POM TNI,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *