Si Merah Nissan Extrail pukau BAM 2017

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1020 kali.


Ketua Panitia Kontes BAM 2017, Bung Bembeng

Delta Kepri – Kontes Batam Auto Modified (BAM) Cars, Sound dan Bikes ke tiga (3) tahun 2017, kali ini sukses terselenggara di Harbour Bay Mall Kota Batam, hari Minggu (17/9) Sore tadi.

Adapun peserta yang terdaftar dalam Kontes BAM, berjumlah 36 Mobil dan 40 sepeda motor. Selanjutnya, untuk kategori yang diperebutkan sebanyak 67 kategori dan disesuaikan dengan gaya Modifikasi dari masing – masing daerah.

Selain itu, menurut Ketua Panitia Kontes BAM 2017 Bung Bembeng, peserta yang mendaftar cukup antusias. Apalagi banyak juga yang hadir dari berbagai daerah, seperti, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Karimun, Kota Batam dan daerah lainnya.

“Alhamdulilah untuk peserta antusiasnya sangat positif dan baik. Peserta yang hadir pun banyak berasal dari daerah-daerah lain, diantaranya, dari Kota Tanjungpinang, Karimun dan Batam. Dan direncanakan acara berikutnya diselenggarakan, pada awal tahun 2018,” ungkap Ketua Panitia Kontes BAM 2017.

Tidak hanya itu, dia juga berharap Pemerintah Daerah setempat dapat memperhatikan kegiatan ini sebagai ajang kreatifitas anak muda agar tidak mengarah kepada kenakalan remaja atau kejahatan Narkoba.

Sementara itu, salah satu peserta asal Kota Tanjungpinang Irwan Panggabean ST. MH yang akrab disapa IWP, mengaku berhasil memukau dan mendapatkan Juara Modifikasi Sticker Cutting Warna Merah Maron dan Kategori Jok mobil Embitex dengan mobil Nissan Extrail.

IWP juga mengungkapkan bahwa kegiatan kontes Automotive seperti ini, merupakan acara yang positif dan patut untuk dikembangkan lagi.

“Ya, acara ini sungguh elegan, spektakuler dan wajib dikembangkan kembali,” kata IWP.

Disamping itu, sambung IWP, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah berkumpulnya para pecinta mobil untuk saling berbagi karya imajinatif dan membangun komunikasi antar pecinta Modifikasi Automotive. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *