Setelah Pekat IB Kepri, Tokoh Pemuda ini juga dukung laporan Soerya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1675 kali.


Soerya Respationo dan kerabat melaporkan dugaan pencemaran nama baik di ruangan Reskrim Polresta Barelang Kota Batam (22/10) Hari Minggu malam, kemarin.

Delta Kepri – Setelah Pekat IB Kepri memberikan dukungan kepada Soerya Respationo. Kini salah satu Tokoh pergerakan Pemuda di Provinsi Kepri Samiun, juga ikut meminta pihak Kepolisian segera menindaklanjuti proses laporan dugaan pencemaran nama baik tersebut.

Pasalnya, bila diperhatikan banyaknya pemberitaan dari media cetak dan online saat ini, kasus ini sudah menjadi perhatian publik.

“Jadi, kalau kita melihat dari pemberitaan akhir – akhir ini, kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Soerya sudah viral. Dan ini menjadi cerminan penegakan hukum kita. Saya berharap kepolisian segera menyelesaikan kasus ini,” ucap Samiun (23/10) sore tadi.

Samiun juga mengatakan, Soerya Respationo itu adalah mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri dan dia juga merupakan bagian Tokoh penting yang dikagumi banyak orang.

Seharusnya, lanjutnya, bahasa – bahasa yang tidak santun dan komentar negatif serta perlakuan yang buruk tidak digunakan menjurus padanya di media sosial.

“Biar bagaimanapun, kita ingin nama seorang tokoh atau pemimpin terjaga dan tidak menjadi bahan nyelenehan atau gunjingan orang luar. Maka, saya harapkan kasus ini cepat selesai dan menjadi pembelajaran semua pihak, khususnya oknum terlapor,” tukas Samiun, yang kerap menjadi orator demonstran. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *