Seru, Malam Ini Tournament PUBG Mobile di Hotel CK

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 174 kali.


Delta Kepri – PUBG Mobile Kepri Champion 2019 yang diselenggarakan oleh Event Organizer (EO) Tripata di Hotel CK Tanjungpinang. Mengundang bintang tamu dari Caster dan tim E-sport berskala tingkat nasional. Sabtu, (09/11).

Ketua Pelaksana PUBG Kepri Champion 2019, Lisa Haryadi melalui Panitia Humas Kegiatan Rachmat Nasution mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini sebagai respon kebutuhan kaum milenial yang menggandrungi game online ini.

“Dari sisi itu kita membuat event seperti ini. Bisa kita ketahui untuk para Gamers terutamanya dalam devisi mobile yang saat ini memuncak hingga skala nasional dan lokal. Disitulah kita kembangkan,” kata Rachmat.

Berjalannya kegiatan ini, lanjut Rachmat, melalui berbagai proses yang cukup panjang dan akhirnya dapat terealisasi.

“Panitia telah menyiapkan Event kurang lebih satu bulan lalu dan terdapat sebanyak 72 peserta dari 18 tim yang saat ini sedang bertanding,” ungkapnya.

Rachmat juga menerangkan sesi ceremony dalam kegiatan akan berlangsung Grand Final Ceremony + (2) Dua fun matchnya pada pukul 19.30 WIB hari ini.

“Sesuai struktur kegiatan, dilaksanakan di Room Amerika CK hotel, sedangkan Grand Final Ceremony + 2 fun matchnya akan diadakan di mega ball room CK hotel Tanjungpinang dan Convention Centre pada pukul 19.30 wib malam ini,” tambahnya

Rachmat juga berharap tournamen ini mampu menjadi wadah positif bagi anak muda untuk menyalurkan bakat dan minatnya.

“Animo generasi milenial sangat tinggi, diharapkan dengan lomba ini bakat mereka dapat tersalurkan,” cetusnya.

Sementara itu, para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp13.000.000 dalam pertandingan tersebut. Bintang tamunya, Bang Pen, Sky GamingYt, CUPAW dan Nay. Mereka dihadirkan untuk menambah semangat bermain para peserta.

Kegiatan ini juga terselenggara atas kerjasama event organizer (EO) Tripata, CK hotel, Fabrica Cafe, dan sponsor lainnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *