Sertijab Dandim 0315 Penuh Kesan dan Pesan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 6307 kali.


Delta Kepri – Suasana haru dan sakral tampak ketika Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama, Brigadir Jendral TNI Fachri memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan dari Letkol Inf Charles Sagala Kepada Letkol Inf Arie Suseno.

Proses sertijab dimulai dengan penanggalan dan pemasangan tanda kepangkatan dari Dandim Bintan 0135 Lama, Letkol Inf Charles Sagala Kepada Dandim baru Letkol Inf Arie Suseno.

“Selamat kepada pak Dandim Ary Suseno, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat bekerja sesuai porsinya. Kepada pak Charles selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Tuhan melancarkan seluruh urusannya disana dan terimakasih atas dedikasinya selama ini,” ucap Brigjen TNI Fachri, Selasa (13/9) pagi di Markas Kodim 0135 Bintan.

Di tempat yang sama, Letkol Inf Charles Sagala,SH sangat berkesan selama 2 tahun 2 bulan 21 hari menjabat menjadi Dandim 0135 Bintan.

“Saya mohon maaf jika selama kepemimpinan saya membuat tidak nyaman. Untuk warga Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, saya mohon pamit dan terimakasih atas seluruh kerja samanya,” ujar Letkol Infantri, Charles Sagala SH.

Sementara itu Letkol Inf Arie Suseno selaku Komandan Dandim yang baru mengucapkan terima kasih dan minta bimbingan kepada semua pihak dalam menjalani tugasnya kelak.

“Mohon kerjasama seluruh pihak, dan semoga saya dapat bekerja dengan sebaik mungkin, dan kepada Pak Charles selamat meniti karir yang lebih tinggi,” pintanya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *