Selama Arus Mudik, KKP Sri Bintan Pura Terapkan Operasi Ramadhani

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1287 kali.


Delta Kepri – Kepala Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang, Komisaris Polisi (Kompol) Very, menyampaikan terus memantau keamanan di kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Minggu, (19/6).

Menurutnya, keamanaan Pelabuhan adalah bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat agar terciptanya keamanan yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat.

“Saya langsung turun kelapangan,
bersama – sama anggota. Saya tidak mau hanya duduk di kantor saja py,” ujar Kapolsek KKP, Kompol Very, saat deltakepri.co.id bersilahturahmi, sekitar pukul 14.00 WIB dini hari tadi.

Disamping itu, Very juga mengutarakan pelaksanakan dan pengamanan untuk menghadapi puncak arus mudik yang telah ditetapkan sebelum H-7 dan H+7.

“Dari atasan sudah ditetapkan seperti tahun-tahun lalu, ya kita tinggal standby saja melaksanakan dan melayani masyarakat dengan tugas seperti ini py,” katanya sembari siaga menjaga pos pengamanan.

Selain itu, Very kembali menuturkan, untuk tema Operasi tahun ini ialah Operasi Ramadhania. Pasalnya, operasi ini langsung diperintahkan oleh Kapolda.

“Tahun lalu sandinya operasi ketupat, sekarang pak Kapolda sudah menggantinya dengan nama operasi Ramadhania (ramadhan dan hari raya), ya. Karena, seminggu ramadhan dan seminggu lebaran,” Jelas Very. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *