Sekda Natuna Safari Ramadhan di Al Munawwaroh

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 605 kali.


Delta Kepri – Sekda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, Wan Siswandi melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan 1438 hijriyah di Masjid Al Munawwaroh, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, hari jum’at (02/06).

Kunjungan hari kedelapan puasa itu diawali dengan berbuka bersama masyarakat Limau Manis dan dilanjutkan dengan sholat magrib, sholat isya’ serta sholat tarawih berjamaah.

Dalam arahannya, Wan Siswandi, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran Bupati Abdul Hamid Rizal untuk menghadiri undangan masyarakat Limau Manis.

Ia menegaskan, bahwa dihadapan Allah SWT semua tidak ada bedanya. Baik itu Bupati, Wabup, Sekda sampai masyarakat sekalipun, semuanya sama.

“Mau siapapun yang hadir, yang penting adalah silahturahmi. Kita dipertemukan disini, karena kehendak Allah SWT, tanpa kehendaknya, juga kita tidak bisa bertemu,” katanya.

Wan Siswandi juga menambahkan,khusus untuk rumah ibadah, nantinya ada bantuan biaya pemeliharaan dari Pemkab Natuna.

“Silahkan kalo mau ngajukan proposal, mau 100, 200 juta, tapi yang jelas dapatnya cuma 10 juta, karena anggaran kita terbatas,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah rohani oleh H. M. Nasoha dan pemberian santunan Baznas Natuna kepada para lansia dari tujuh desa se-Kecamatan BTL, yang diwakili oleh masing-masing Kepala Desa.

Turut hadir mendampingi Sekda Natuna, Pimpinan OPD, FKPD, Tokoh Agama dan Anggota DPRD Natuna dari komisi I, Rusdi. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *