Sekcam Ungkap Kemeriahan HUT RI Ke-74 Lingga Timur

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 192 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-74 di Kecamatan Lingga Timur berlangsung meriah dan berjalan tanpa hambatan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Camat Lingga Timur, Said Hendrik usai melaksanakan upacara di Desa Pekaka, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Sabtu (17/08/2019) siang.

Hendrik menambahkan, kemeriahan HUT RI Ke-74 yang berlangsung di wilayahnya itu tak terlepas dari semangat dan jiwa nasionalisme yang ditunjukan oleh masyarakat maupun peserta upacara.

Foto bersama Paskibraka

“Luarbiase semangat nasionalisme yang ditunjukan masyarakat Lingga Timur dan petugas upacara hingga atraksi dari Pasukan Pengibar Bendera,” kata Hendrik kepada Delta Kepri, Minggu (18/08/2019) pagi.

Bukan hanya itu, Hendrik juga mengungkapkan bahwa permainan rakyat disetiap desa se-Kecamatan Lingga Timur turut menghiasi kemerdekaan Indonesia.

“Warna ini yang membuat HUT RI selalu meriah,” sebut Hendrik, yang juga diketahui aktif sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga.

Disamping itu, dirinya berharap semangat Hari Kemerdekaan Indonesia dapat menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kecamatan Lingga Timur unggul dalam segala hal.

“Semoga dengan jiwa dan semangat nasionalisme yang dimiliki masyarakat pada Hari Kemerdekaan ini unggul disegala hal, termasuk dalam mengelola Sumber Daya Alam yang potensinya sangat luar biase untuk kemakmuran Kabupaten Lingga pada umumnya,” pungkas Hendrik.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *