Segera Meluncur Xiaomi Mi Note 10 Dengan Kamera 108MP

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 42991 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID – Xiaomi tengah menyiapkan perangkat baru bernama Mi Note 10, desas-desus spesifikasi seri ini pun sudah beredar, salah satunya ponsel akan dilengkapi dengan layar refresh rate 120Hz dengan kemampuan kamera seperti 5x optical zoom, 50x digital zoom dan 8K rekaman video pada 30fps.

Kabar terbaru kembali hadir tentang Mi Note 10, ditulis Android Central, ponsel bakal dipersenjatai lima kamera yang menempel di bagian punggungnya, dan dengan kamera utama beresolusi 108MP.

Perusahaan melalui Twitter sudah menginformasi akan segera meluncurkan ponsel seri Mi Note baru, yang disebut Mi Note 10 dengan kamera utama 108MP.

Xiaomi mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki pengaturan kamera penta-lensa, ada kemungkinan besar bahwa Mi Note 10 bisa menjadi versi yang diganti merek dari Mi CC9 Pro untuk pasar global.

Kendati begitu, pihak Xiaomi belum membeberkan tanggal peluncuran Mi Note 10.

Jika membahas spesifikasi, beredar spekulasi bahwa Mi Note 10 adalah adalah versi global dari Mi CC9 Pro. Bisa dibilang demikian lantaran spesifikasi Mi CC9 Pro disebut identik dengan Mi Note 10.

Berdasarkan poster peluncuran Mi CC9 Pro yang diumbar Xiaomi baru-baru ini, Mi CC9 Pro mengusung konfigurasi lima kamera belakang, dengan kamera utama 108MP.

Mi CC9 Pro sendiri dipastikan meluncur 5 November mendatang di China.
Sementara, berdasarkan rumor yang ada, Mi Note 10 bakal diluncurkan sekitar November mendatang, mungkin setelah peluncuran Mi CC9 Pro.

Untuk diketahui, lini Mi Note awalnya merupakan jajaran phablet utama Xiaomi karena dua generasi pertama menawarkan spesifikasi kelas menengah atas dan unggulan ditambah dengan layar besar. Kemudian dengan Mi Note 3, Xiaomi memutuskan untuk menurunkan spesifikasi dan menawarkan tampilan yang lebih kecil.

Sumber : selular id




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *