Sarafuddin Aluan Dukung Pendaftaran Reni Yusneli

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1145 kali.


Delta Kepri – Pendaftaran Plt Sekda Provinsi Kepri Reni Yusneli sebagai calon Sekda definitif Provinsi Kepri. Kini banyak mendapatkan dukungan positif dari berbagai kalangan. Salah satunya, dukungan yang mengalir dari anggota DPRD Kepri Sarafuddin Aluan SH. MH yang juga menjabat sebagai Sekertaris komisi 1 DPRD Kepri dan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai PPP Provinsi Kepri.

Menurutnya, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki hak untuk mengikuti seleksi Jabatan Sekda bagi yang memenuhi syarat administrasi. Untuk seleksi-pun mesti terbuka, agar bukan hanya bagi ASN dilingkungan Pemprov Kepri saja yang mendaftar. Akan tetapi terbuka bagi seluruh ASN Indonesia.

“Semua punya hak mengikuti seleksi jabatan Sekda bagi ASN yang memenuhi syarat administrasi. untuk itu, seleksi terbuka, bukan saja bagi ASN dilingkungan Pemerintahan di Provinsi Kepri, tapi terbuka keseluruh Indonesia yg berminat ikut seleksi,” tutur Sarafuddin Aluan melalui pesan WA (18/08) dini hari tadi.

Masih Menurut Sarafuddin Aluan, DPRD Kepri berharap lebih banyak lagi ASN yang mendaftar mengikuti seleksi Sekda Kepri. Dan perlu diketahui, tidak boleh adanya upaya penjegalan terhadap calon tertentu. Biarkan para calon mendaftar dan bersaing secara sehat serta memperlihatkan kemampuannya masing-masing.

“Yang kita harapkan lebih banyak lagi ASN yang mendaftar untuk mengikuti seleksi Sekda Kepri ini. Jadi tidak boleh ada upaya penjegalan terhadap calon tertentu. Biarkan mereka yang mendaftar bersaing secara sehat dan akan terlihat kemampuannya masing-masing,” cetusnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *