Sambut hari kemerdekaan, Pemkab Natuna gelar gerak jalan bersama di malam hari

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 646 kali.


Delta Kepri – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus dan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur, Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga menggelar lomba Gerak Jalan sepanjang 17 KM dan 8 KM (12/08) malam hari.

Gerak jalan yang diikuti oleh masyarakat umum, pelajar, dan SKPD ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti.

Meski acara sedikit molor, namun kegiatan berjalan lancar, dan dibuka secara resmi oleh Wabub Natuna, pukul 21.00 wib.

Ketua panitia pelaksana Bahar, Bidang Pemuda dan Olahraga dalam laporannya, jumlah peserta lomba sebanyak 50 Tim dan terbagi 30 peserta Putra dan 20 peserta Putri.

Peserta lomba 17 Kilometer, rute di mulai dari Lapangan Bola SMPN 1 Bungtim – Pantai Kencana Ranai – Tugu Tani – Simpang DPRD Natuna-Simpang Pering – Simpang Bukit Arai – Simpang Kantor Bupati – Jl.Air Raya – SD Air Raya (lokasi Istrahat) – Simpang Air Raya-Kantor Lurah Ranai Darat-Sudirman – Soekarno Hatta dan kembali masuk di Lapangan Bola SMP N 1 Bungtim.

Sedangkan untuk peserta Putri dengan Jarak 8 Kilo meter di lepas dari Lapangan Bola SMP N 1 Bungtim-Pantai Kencana – Tugu Tani – Simpang DPRD – Lampu Merah Bandarsyah – Jl.Soebrantas – Simpang Air Raya-TK Pembina Sual (lokasi Istirahat) – Kantor Lurah Bandarsyah – Sudirman – Jl. Soekarno Hatta – Pantai Kencana.Selanjutnya, kembali masuk di Lapangan Bola Kaki SMP N 1 Bungtim.

Gerak jalan ini turut dihadiri Ketua DPRD Natuna Yusripandi bersama anggota, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Marka Dj dan Organiasasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *