Salam Komando, Jumaga dan Widiastadi Ada Apa?..

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1068 kali.


Delta Kepri – Ihwal pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kepri terpilih 2019-2024, Jumaga Nadeak mantan Ketua DPRD Provinsi Kepri mengembalikan mobil dinasnya menjadi berita yang cukup hangat.

Kali ini beredar pula lagi foto antara dirinya bersama Widiastadi Nugroho berjabat tangan salam Komando di salah satu ruangan kantor DPRD Kepri, Dompak, Senin (9/9) sore.

Menanggapi hal itu, Widiastadi Nugroho mengatakan foto itu adalah ekspresi keberhasilan mereka sesama kader PDI-Perjuangan yang sukses duduk kembali di kursi legislatif.

“Itu foto selesai pelantikan. Tidak ada lebih dari itu. Hanya ekspresi perjuangan kita sesama kader saja,” cetus Widiastadi Nugroho, Selasa (10/9) siang tadi.

Namun, saat ditanyai apakah hal itu termasuk sinyal berpindahnya tongkat ketua kepada dirinya. Widiastadi langsung menepis kabar itu.

“Tidaklah mas, semua keputusan itu ada ditangan pusat. Kita sebagai kader patuh dengan itu. Siapapun bisa saja. Saya tidak punya kapasitas juga untuk menjawab kepastian itu,” terangnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *