Rutan Tanjungpinang Adakan Buka Bersama Dengan Para Tahanan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 964 kali.


Delta Kepri – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tanjungpinang menggelar buka puasa bersama di Jalan Pemasyarakatan no 48.

Dengan tema, mewujudkan Rutan Tanjungpinang yang aman, nyaman dan bersih, serta menciptakan warga binaan permasyarakatan yang beriman dan bertaqwa sebagai insan yang Qur’ani, Rabu (22/6).

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang Roni widiatmoko mengatakan, inti dari acara ini adalah berbuka puasa bersama, dengan tujuan menciptakan silahturahmi antar sesama umat muslim.

“Karena biar bagaimanapun kami perlu bersaudara, perlu teman. Dan terutama anak-anak kami yang berada didalam,” kata Roni Widiatmoko.

Roni Widiatmoko juga berpesan, bagi seluruh warga binaan yang ditahan di Rutan Kelas 1 Tanjungpinang, agar selalu bersabar dan bertawaqal, dalam memaknai bulan suci yang penuh berkah ini.

“Apapun kondisi kesulitan yang lagi dialami, janganlah menyerah untuk melakukan ibadah puasa. Sebab, bulan ini, penuh dengan berkah dan pahala yang besar,” terangnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Kementrian Hukum dan HAM Kantor Wilayah(Kakanwil) Provinsi Kepulauan Riau Ohan Suryana dan beberapa perwakilan dari SKPD dan FKPD Kepri. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *