Rp5 Miliar, ini rincian kegiatan Disduk Capil Lingga TA 2018

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 422 kali.


Delta Kepri – Pemerintah Kabupaten Lingga melaluiD inas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Lingga menampilkan 34 paket kegiatan, baik swakelola maupun penyedia.

Total keseluruhan anggaran dari realisasi kegiatan pengadaan sesuai rencana umum DKP Lingga tahun anggaran 2018, yakni Rp 5 miliar. Berikut informasinya, Kamis (27/12/2018) :

1. Penyediaan jasa surat menyuratPenyediaan jasa surat menyurat Rp 2.000.000 APBD.

2. Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik Rp 66.000.000 APBD.

3. Penyediaan jasa pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/operasional Rp 2.500.000 APBD.

4. Penyediaan jasa kebersihan kantor Rp 6.250.000 APBD.

5. Penyediaan alat tulis kantor Rp 31.250.000 APBD.

6. Penyediaan barang cetakan dan penggandaan Rp 31.250.000 APBD.

7. Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor Rp 4.375.000 APBD.

8. Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan Rp 10.000.000 APBD.

9. Penyediaan makanan dan minuman Rp 21.250.000 APBD.

10. Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah Rp 250.000.000 APBD.

11. Penyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/Teknis Kegiatan Perkantoran Rp 214.387.812 APBD.

12. Penyediaan BBM Kendaraan Dinas Rp 12.698.400 APBD.

13. Penyediaan Jasa Sewa Gedung/Kantor/Tempat Rp 6.000.000 APBD.

14. Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor Rp 6.250.000 APBD.

15. Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional Rp 20.000.000 APBD.

16. Pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor Rp 6.250.000 APBD.

17. Pelayanan Langsung Pendaftaran Penduduk di Desa/Kelurahan (DAK Non Fisik) Rp 577.480.000 APBD.

18. Rapat Koordinasi Teknis Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rp 299.478.188 APBD.

19. Peningkatan Implementasi Kepemilikan Akta Pencatatan Sipil Rp 297.450.000 APBD.

20. Penyediaan jasa administrasi keuangan Rp 77.320.000 APBD.

21. Rapat-Rapat Koordinasi, Monitoring, dan Evaluasi Dalam Daerah Rp 157.700.000 APBD.

22. Motivasi Kelembagaan SIAK Rp 878.900.000 APBD – APBDP.

23. Pengoperasian dan Peningkatan Peragkat SIAK Rp 284.846.620 APBDP – APBD.

24. Pelayanan Langsung Kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) Rp 165.485.000 APBDP.

25. Peningkatan Pelayanan Publik dalam Bidang Kependudukan Rp 926.048.000 APBDP.

26. Pendidikan dan pelatihan formal Rp 19.100.000 APBDP.

Sementara, realisasi anggaran melalui penyedia diketahui sebagai berikut :

1. Belanja ATK Untuk Penunjang Kegiatan Rp 255.500.000 E-Purchasing APBD.

2. Pengadaan Ribbon, Film Printer, Pembersih Printer (Cleaning Kit) Rp 84.450.000 E-Purchasing APBDP

3. Belanja Pengadaan printer Fargo HDP 5000 Rp 57.500.000 E-Purchasing APBDP.

4. Belanja cetak Blanko Kartu indentitas anak Rp 52.000.000 Pengadaan Langsung APBDP.

5. Pengadaan Refil Toner Rp 35.000.000 Pengadaan Langsung APBDP.

6. Pengadaan Blanko Kartu Keluarga (KK) Rp 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP.

7. Belanja Pengadaan pc client Rp 24.000.000 Pengadaan Langsung APBDP.

8. Belanja Pengadaan Laptop Rp 17.400.000 Pengadaan Langsung APBDP. (Simarmata)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *