Rp16.313 Miliar, ini rincian kegiatan Disnaker Koperasi dan UKM Lingga TA 2018

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 699 kali.


Delta Kepri – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Tenaga Kerja Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Lingga menampilkan 38 paket, baik swakelola maupun penyedia dan 1 Kegiatan APBN.

Total keseluruhan anggaran dari realisasi kegiatan pengadaan sesuai rencana umum DKP Lingga tahun anggaran 2018, yakni Rp 16,313 miliar. Berikut informasinya, Kamis (27/12/2018) :

1. Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp 2.016.000 APBD.

2. Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/ Operasional Rp 2.550.000 APBD.

3. Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor Rp 4.000.000 APBD.

4. Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Rp 10.000.000 APBD.

5. Penyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/ Teknis Kegiatan Perkantoran Rp 336.502.276 APBD.

6. Pengadaan Peralatan Gedung Kantor Rp 54.000.000 APBD.

7. Pengadaan Mebeleur Rp 20.400.000 APBD.

8. Pemeliharaan Rutin/ Berkala Gedung Kantor Rp 56.250.000 APBD.

9. Pengadaan AC Rp 40.400.000 APBD.

10. Pemeliharaan Rutin/ Berkala Kendaraan Dinas/ Operasional Rp 20.000.000 APBD.

11. Pemeliharaan Rutin/ Berkala Perlengkapan Gedung Kantor Rp 6.250.000 APBD.

12. Pendidikan dan Pelatihan Formal Rp 12.500.000 APBD.

13. Penyusunan Perencanaan, Evaluasi, Monitoring dan Pelaporan Program dan Kegiatan Rp 70.810.000 APBD.

14. Fasilitasi Klinik Kemasan Rp 240.745.000 APBD.

15. Pembangunan Sentra Industri Kecil dan Menengah Kelapa Rp 410.000.000 APBD.

16. Dewan Pengupahan Rp 121.570.000 APBD.

17. Lembaga Kerjasama Tripartit Rp 154.080.000 APBD.

18. Rapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah Rp 330.000.000 APBD – APBDP.

19. Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Rp 68.700.000 APBD – APBDP.

20. Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan Rp 73.214.000 APBD – APBDP.

21. Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Rp 107.780.000 APBD – APBDP.

22. Penyediaan Alat Tulis Kantor Rp 55.200.000 APBD – APBDP.

23. Penyediaan Makanan dan Minuman Rp 26.250.000 APBD – APBDP.

24. Rapat-Rapat Koordinasi, Monitoring, dan Evaluasi Dalam Daerah Rp 169.696.640 APBD -APBDP.

25. Penyediaan BBM Kendaraan Dinas Rp 22.661.760 APBD – APBDP.

26. Penyelenggaraan Promosi Produk Usaha Mikro Kecil Menengah Rp 837.500.000 APBD – APBDP.

27. Pembinaan dan Fasilitasi Pembuatan Akta Notaris Koperasi Rp 160.636.000 APBD – APBDP.

28. Pendamping Operasional DAK Pembangunan Sentra IKM Kelapa Rp 205.582.500 APBD – APBDP.

29. Penyebarluasan Informasi Bursa Tenaga Kerja Rp 310.230.000 APBD – APBDP.

30. Pelatihan Pengolahan Kelapa Rp 783.090.000 APBDP.

31. Fasilitasi Promosi Produk Industri Kecil Menengah Rp 232.695.000 APBDP.

32. Bimtek Tata Cara Penyusunan Peraturan Perusahaan (PP) dan Perjanjian Kerjasama (PKB) Rp 82.190.000 APBDP.

33. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp 48.000.000 APBD – APBDP.

Sementara, realisasi anggaran melalui penyedia diketahui sebagai berikut :

1. Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan/ Detail Engineering Design (DED) Bangunan Fisik Rp 420.000.000 Seleksi Umum APBD.

2. Pengadaan Mesin Pengolahan Sabut Kelapa dan Peralatan Pendukungnya Rp 573.790.000 Lelang Sederhana APBD.

3. Pengadaan Mesin Pembuatan Minyak Goreng Kelapa dan Peralatan Pendukungnya Rp 510.510.000 Lelang Sederhana APBD.

4. Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Fisik Rp 300.000.000 Lelang Umum APBD.

5. Pembangunan Sentra IKM Kelapa Rp 9.433.700.000 Lelang Umum APBD.

6. Revitalisasi Pasar Rakyat yang dikelola oleh Koperasi Rp 864.500.000 Tender APBN. (Simarmata)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *