Ronaldo Luís Nazário de Lima : Sikap Neymar Kurang Ajar

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 842 kali.


RIO DE JANIERO – Legenda Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima menyayangkan sikap Neymar da Silva Jr di laga kontra Kolombia pada penyisihan Grup C, Copa America 2015. Sebagai seorang kapten, Neymar dianggap tidak pantas serta kurang ajar, saat melakukan hal agresif di lapangan.

Sikap agresif yang ditunjukkan bintang Barcelona itu diawali dari kekalahan timnya dariLos Cafeteros –julukan Kolombia— dengan skor tipis 0-1. Di akhir laga, Neymar menendang bola kencang yang mengenai Pablo Armero yang terlihat kesakitan.

Berusaha membela teman setimnya, striker Los Cafeteros, Carlos Bacca mendorong Neymar dan keributan tak dapat dihindarkan. Alhasil, kedua pemain mendapat hadiah kartu merah dari wasit.

Atas sanksi tersebut, Neymar dipastikan tidak bisa membela timnya di laga penentu kontra Venezuela pada Senin 22 Mei 2015. Hal inilah yang disayangkan oleh Ronaldo.

“Apa yang dia lakukan dan katakan tidak benar. Saat itu dia berada dalam situasi sulit,” kata Ronaldo, seperti diberitakan Goal, Jumat (19/6/2015).

“Dia bersikap sangat agresif dan dia tidak menerima apa yang terjadi. Saat Anda mengenakan kostum Timnas, kalian tidak boleh berbuat seperti itu,” terangnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *