Romo: Kita optimis menang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2134 kali.


Delta Kepri – Pasangan Lis Darmansyah dan Maya Suryanti resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang di Asrama Haji Tanjungpinang, Rabu (10/1).

Pasangan Lis – Maya juga diusung oleh Partai yang mendominasi kursi DPRD Kota Tanjungpinang, yakni PDIP 7 Kursi, Partai Demokrat 3 Kursi, Partai Persatuan Pembangunan 2 Kursi, PKPI 2, Partai Hanura 4 Kursi dan PAN 2 kursi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepulauan Riau, Soerya Respationo yang akrab disapa “Romo” optimistis dengan pasangan Lis-Maya menang di Pilwako Tanjungpinang.

“Pemimpin yang baik itu, harus sesuai perkataan dengan perbuatan, mengayomi, melindungi dan dapat membawa masyarakat ke arah yang lebih baik dan sejahtera. Tanamkan semangat gotong royong agar semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Dan itu ada di pasangan ini. Kita optimis menang,” kata Romo.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Andaka menginginkan Tanjungpinang mempunyai pemimpin yang berjiwa demokrasi dan berjuang demi rakyatnya.

“Kami Partai Hanura, Demokrat, PDIP, PAN, PKPI dan PPP sepakat dalam Koalisi Tanjungpinang mendukung pasangan calon Lis – Maya untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018 – 2023. LIMA adalah Kita,” katanya saat memberikan sambutan. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *