Ribuan pendukung dan “Kader Gerindra” padati pendaftaran Lis-Maya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1807 kali.


Ribuan pendukung Lis Maya padati Kantor KPU

 

Delta Kepri – Pendaftaran Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018 – 2023 Lis dan Maya ramai dipadati oleh ribuan pendukung dan simpatisan di Kantor KPU, Rabu (10/1) Siang tadi.

Tidak hanya pendukung dan simpatisan saja yang memeriahkannya, namun beberapa kader Partai yang mengaku dari Gerindra juga ikut mendukung pencalonan Lis – Maya sebagai orang nomor satu dan dua di Kota segantang lada ini.

Salah satunya Darfiet dan Anis Anorita, yang mengungkapkan bahwa mereka berdua murni mewakili Gerindra yang tidak sejalan dengan Paslon Syahrul dan Rahma.

Darfiet yang pernah mendapat pelatihan kader Gerindra setingkat nasional dan sudah meraih predikat nomor lima (5) terbaik se-Indonesia ini, mengatakan Syahrul tidak sejalan dengan apa yang diinginkan para kader.

“Hingga saat ini, Syahrul juga belum merangkul kami sebagai kader Partai. Sebab kami juga tidak sejalan dengan sikapnya,” kata Darfiet di Kedai Kopi Km 8.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Anis Anorita.

Ia menegaskan tidak sepakat dengan pilihan Syahrul menggandeng Rahma dan hal tersebut melukai hati beberapa para kader Partai.

“Kami tidak sepakat dengan apa yang dilakukan oleh Syahrul dan kami sepakat mendukung dan Lis Maya,” tegas Anis Anorita. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *