Revitalisasi Permasyarakatan Jadi Program Prioritas Lapas Narkotika Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1012 kali.


Delta Kepri – Setelah beberapa hari mengikuti Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) dan Study Banding di Jakarta. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Tanjungpinang memerlukan beberapa program prioritas untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Minggu, (09/02/2020).

Kepala Lembaga Permasyaratan (Kalapas) Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, Wahyu Prasetyo mengatakan bahwa selama ini program yang telah berjalan adalah Revitalisasi Pemasyarakatan terhadap prilaku para Narapidana  (penilaiannya selama enam bulan sekali).

“Kita memiliki program revaitalisasi Pemasyarakatan, jadi program yang sudah berjalan ini kita Revitalisasi lagi agar bisa lebih baik dan efisien. Demikian selama ini penilaian terhadap prilaku para Napi masalah waktu, untuk sekarang penilaiannya per-enam bulan sekali,” pungkas Wahyu Prasetyo diruang kerjanya, Jumat, (07/02). Siang.

Menurut Wahyu, hasil pertemuan RAKERNAS kemarin ada Lima belas (15) point dalam menjalankan program tahun 2020, Serta mengevaluasi seluruh program tahun ini dalam resolusi Pemasyarakatan. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *