Reni satu – satunya wanita yang dilantik Lis

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 998 kali.


Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah. SH melantik tujuh Pejabat Tinggi Pratama hasil open biding kemarin di Aula Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Jum’at (7/8) pagi tadi.

Salah satu moment yang menarik perhatian dalam pelantikan pejabat eselon II kali ini adalah dilantiknya mantan Plt Sekda Provinsi Kepri Dra. Hj. Reni Yusneli M.TP sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang

Dra. Hj. Reni Yusneli M.TP resmi dilantik Walikota Tanjungpinang sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

Pasalnya, dari tujuh pejabat eselon II yang dilantik dini hari tadi, Reni Yusneli mampu mewakili kaum wanita di jajaran Pemko Tanjungpinang dan dianggap lebih matang dalam pengabdiannya.

Adapun tujuh orang tersebut, yakni, Samsudi dilantik dalam jabatan baru Staf Ahli Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Reni Yusneli dilantik dalam jabatan baru sebagai Kadisbudpar Kota Tanjungpinang.

Kemudian, Hendri dilantik dalam jabatan baru Kadis PU dan Penataan Ruang Tanjungpinang, Bambang Hartanto dilantik dalam jabatan baru Kadishub Tanjungpinang.

Selanjutnya, Amrialis dilantik dalam jabatan baru Kadis Perumahan Rakyat, Pemukiman, Pertamanan dan Pemakaman, Agustiawarman dilantik dalam jabatan baru Dinsos Tanjungpinang dan Effendi dilantik dalam jabatan baru Kasatpol PP Tanjungpinang.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Tanjungpinang tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama nomor 195/2017.

“Saudara dilantik dan diamanatkan untuk menjaga Undang-Undang dan Pancasila. Diharap saudara semua mengikuti kata-kata saya untuk diambil sumpah jabatannya,” ucap Lis. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *