Ratusan Warga dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sadai Mantap Dukung Soerya Jadi Gubernur Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 985 kali.


Delta Kepri – Ratusan Warga dan Tokoh masyarakat Kelurahan Bengkong Sadai datang Ke Kediaman Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau, Soeryo Respationo, di perumahan Taman Duta Mas, Batam Centre, Jum’at malam (3/1).

Dalam kesempatan ini Priyanto yang merupakan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bengkong Sadai menyampaikan, “Atas nama masyarakat Bengkong kelurahan Sadai, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Soerya di kediaman ini, saya datang bersama para ketua RW, dari ketua RW 1 sampai Ketua RW 22 dan ada 4 Ketua RW yang tidak dapat hadir menitip salam serta doa untuk Bapak Soerya, kehadiran kami semua disini selain bersilaturahmi juga menyampaikan dukungan secara lisan yang telah dimusyawarahkan bersama, untuk mendukung Bapak Soerya sebagai calon Gubernur Kepri di 2020” ucap Priyanto. ⁣

“Kami sangat mengenal sekali sosok Bapak Soerya sejak dari menjabat Ketua DPRD Kota Batam, yang begitu peduli kepada masyarakat kecil, sudah banyak sumbangsih juga kinerja beliau yang telah kami rasakan dan selalu kami ingat, inilah yang mendorong Masyarakat Bengkong Kelurahan Sadai untuk mendukung Bapak Soerya maju di Pilkada Gubernur Kepri 2020” ujar Sigit Naharudin Ketua RW 16. ⁣

Dalam kesempatan ini juga DR. H.M. Soerya Respationo,SH,MH. Menyampaikan, ” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keringanan langkah dan waktu Bapak / ibu untuk berkenan bersilaturahmi di kediaman saya, serta dukungan masyarakat Kelurahan Bengkong Sadai yang penuh kebersamaan, dari kebersamaan inilah kita benar-benar dapat merasakan, betapa silaturahmi itu memiliki nilai yang sangat penting dalam memperkuat hubungan persaudaraan, karena dalam pertemuan ini kita lebih mengedepankan silaturahmi” ucap Soerya.

Turut hadir mendampingi Soerya Respationo dalam pertemuan ini Ir. Sulistyana, MT. Sekretaris Punggowo dan Sugianto,SH. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *