Ratusan masyarakat antusias hadiri silathurahim bersama Widiastadi Nugroho

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1093 kali.


Delta Kepri – Ratusan masyarakat Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar antusias menghadiri silaturahim dan ramah tamah bersama Tim pemenangan ”Sahabat Kita”.

Kegiatan ini merupakan penyampaian Aspirasi Anggota DPRD Kepulauan Riau Widiastadi Nugroho, ST dan Calon Anggota DPRD Kota Batam Andreansyah Said Anwari, SH.MH di Ibis Hotel Bengkong Batam, Sabtu (13/1/2018).

Dalam kata sambutannya, Widiastadi Nugroho berterima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat pada kegiatan silahturahmi ini.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang mau datang ke Kegiatan ini dan mohon maaf karena kesibukan. Saya baru bisa bertemu bapak dan ibu sekarang,” ucapnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua Komisi III DPRD Kepri ini juga memohon doa restu untuk maju mencalonkan diri kembali pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Disisi lain tentu kedepan saya akan turun ke tingkat RT dan RW melihat warga saya langsung, Alhamdulilah saya bersyukur pada malam ini luar biasa, artinya sudah bisa bertemu dengan masyarakat saya. Untuk itu, saya Mohon doa restunya pada Tahun 2019 untuk mewakili di tingkat Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Pria yang akrap disapa Iik ini juga berharap pemilu tahun 2019 mendatang dapat berjalan dengan lancar.

“Kepada masyarakat apalagi akan menghadapi tahun politik, lakukanlah yang terbaik menurut kita masing-masing-masing, Jangan setelah nanti selesai pemilihan kita sama kita tidak tegur sapa. Tetaplah bersatu kompak membangun kearah yang positif,” harapnya.

Senada dengan itu, Andreansyah Said Anwari juga meminta doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar yang hadir pada malam ini.

“Yang mana nanti Insaallah saya ingin maju pada pemilihan legislatif kota Batam Tahun 2019 nanti. Tapi tetap masih menunggu penetapan daerah pemilihan dari KPU dulu, jika sudah ditetapkan maka saya akan maju pada Tahun 2019 nanti. Saya minta dukungannya kepada warga saya,” tukasnya.

Menyambut hal itu, Sukaryo tokoh masyarakat Bengkong Batu Ampar Sukario menyampaikan bahwa sosok Iik adalah sosok yang memiliki kepribadian baik dan menjujung tinggi sopan santun.

“Intinya modal utama itu adalah kesantunan maka dari itu, sosok kesantunan tersebut sudah ada sama Mas Widiastadi Nugroho” ikutilah yang sudah berjalan selama ini, Apalagi sudah kemana-mana,” ungkapnya.

Untuk itu, Sukaryo mengajak masyarakat Batu Ampar dan Bengkong untuk bersama menjatuhkan pilihannya kepada Widiastadi Nugroho dan Andreasyah Said Anwari.

“Mari kita merapat kepada Pak Widiastadi Nugroho selaku Wakil Rakyat kita nanti di DPRD Provinsi Kepri Tahun 2019 dan Adreansyah Said Anwari untuk DPRD Kota Batam,,” ajaknya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *