Rapat Hi Melaya Lingga: Jadilah tuan di negeri sendiri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 451 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Kabupaten Lingga menggelar rapat bersama di Balai Himpunan Melayu Raya, Daik Lingga, Rabu (14/8/2019) malam.

Rapat yang digelar dalam rangka memberikan penguatan serta pemahaman akan kemandirian terhadap tugas dan fungsi yang telah diamanahkan.

“Saya minta, ketua kecamatan maupun Engku Putri harus sudah mempersiapkan konsep kerja bersama untuk menjalankan amanah yang telah diberikan Pembina Utama Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah,” ujar Korwil Hi Melaya Lingga, Juhardi.

Dalam rapat, Juhardi berharap kepada seluruh pengurus, baik itu seluruh Korbid, Ketua Kecamatan dan Engku Putri Hi Melaya Lingga dapat bersinergi secara bersama dalam membangun sistem kerja yang mandiri.

“Kita semua di sini sama-sama belajar, saran dan masukan dari semua korbid, ketua kecamatan hingga engku putri harus dituangkan dalam rapat ini. Jadi lah tuan di negeri sendiri,” kata Juhardi.

Sependapat dengan korwil, Pembina Hi Melaya Lingga, Aziz Martindaz menambahkan sedikit motivasinya kepada seluruh korbid dan ketua kecamatan maupun Engku Putri.

“Jadilah pemimpin, harus ada tindakan tegas, berani mengambil langkah dan sikap di kampung halaman sendiri. Yang mana, tujuan daripada itu semua untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Jangan takut menghadapi permasalahan, jadilah tuan di negeri sendiri,” tegas Aziz.

Sebagaimana diketahui, rapat itu dihadiri langsung Kuasa Hukum Himpunan Melayu Raya, Jupri. Tak luput, turut hadir wakil dan sekretaris maupun humas dan seluruh ketua kecamatan hingga Engku Putri Hi Melaya Lingga.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *