Ramlan Tokoh Muda Karimun Optimis Menangkan Soerya-Iman

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 789 kali.


Delta Kepri – Pertarungan bakal calon kepala daerah menuju puncak kekuasaan bukan hanya bicara soal siapa sosok kandidat yang ikut masuk dalam kontestasi politik. Namun, di belakang pasangan kandidat tersebut, ada sosok dibalik layar yang berjuang mati-matian memenangkan pasangan yang diusung.

Seperti pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan misalnya, ada satu sosok yang memegang peranan penting untuk memenangkan pasangan yang memiliki jargon Sinergi (Soerya-Iman Energi Kepri) menuju kursi empuk gubernur dan wakil gubernur Kepri di Karimun.

Dia adalah Ramlan, seorang tokoh muda di Karimun. Dalam kancah politik, Ramlan bukanlah orang baru. Dia berhasil mengantarkan istrinya, Charli Donna Sitorus menjadi salah seorang wakil rakyat di gedung parlemen Karimun, Jalan Canggai Putri.

Ramlan tahu betul bagaimana mengubah peta politik di Karimun. Makanya tak heran, di tubuh relawan Kawan Soeryo-Iman, Ramlan didapuk menjadi Ketua Tim Relawan. Dirinya terus bergerak mengatur strategi untuk memenangkan pasangan Soerya-Iman di Karimun.

“Saya akan berjuang habis-habisan untuk pasangan Pak Soerya dan Pak Iman di Karimun. Dalam pertarungan, saya akan memukul mental lawan dulu. Menang kalah itu urusan belakang,” ujar Ramlan berapi-api di Posko Pemenangan Pasangan Soerya-Iman di kawasan Kolong, Kecamatan Karimun, Selasa (18/8/2020) sore.

Meski tak mau membocorkan strateginya untuk kemenangan Soerya-Iman di Karimun, namun Ramlan menyebut dirinya akan terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat. Dirinya sangat optimis, pasangan Soerya-Iman akan menang di Karimun apalagi untuk Kepri.

“Saya optimis dan yakin pasangan Soerya-Iman menang di Karimun, kita kalau bertarung itu selalu yakin,” tuturnya.

Dirinya sering berdiskusi dengan pasangan Soerya-Iman. Dalam diskusi tersebut, diketahui kalau Soerya dan Iman memiliki komitmen yang kuat untuk melanjutkan pembangunan Gubernur Kepri terdahulu, yakni Nurdin Basirun.

“Saya selalu menyampaikan kepada masyarakat kalau Pak Soeryo dan Pak Iman ini, akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Gubernur Nurdin Basirun, salah satunya adalah melanjutkan pembangunan jembatan sebagai program konektivitas antar pulau di Karimun,” terangnya.

Sebagai Ketua Tim Relawan Soerya-Iman di Kabupaten Karimun, Ramlan memohon doa restu dan meminta dukungan masyarakat Karimun untuk memberikan kesempatan kepada Soerya dan Iman menakhodai Kepri 5 tahun ke depan.

“Saya yakin, di tangan Pak Soerya dan Pak Iman, Kepri akan semakin maju,” pungkasnya. (HK/DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *