Rakor Finalisasi Hut RI Ke-74 Natuna, Ini Hasilnya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 98 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) finalisasi pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Senin (12/08/2019) kemarin.

“Sesuai dengan apa yang telah direncanakan, maka perlu dilakukan cek dan rechek kesiapan pelaksanaan kegiatan yang melibatkan seluruh unsur pemerintah dan panitia pelaksana dalam rakor ini,” ujar Asisten Pemerintahan I Setda Natuna, Robertus Louis Stevenson, saat memimpin jalannya rapat, Senin pagi.

Selain untuk menyatukan berbagai pendapat, semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan juga diharapkan dapat memberikan saran serta masukan agar rencana Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2019, kata Robertus tepat sasaran.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti sebelumnya juga telah menggelar rapat persiapan HUT RI ke-74 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Kamis (8/8/2019) pagi.

Pada kesempatan itu Ngesti berpesan, untuk kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan acara HUT RI ke 74, yang tak lama lagi berlangsung.

Seluruh pimpinan OPD Kabupaten Natuna, diminta dapat membangun koordinasi dengan instansi lintas sektoral terutama bidang keamanan dan lain sebagainya.

“Kesuksesan tidak akan terlepas dari unsur lintas sektoral,” pesan Ngesti.

Sebagaimana diketahui, peringatan HUT RI ke 74 di Natuna, sesuai rapat finalisasi Pemerintah Kabupaten Natuna, akan dilaksanakan di Halaman Kompleks NGU atau Mesjid Agung Natuna. Kemudian, pada malam resepsi atau malam kemerdekaan, akan digelar di Gedung Serbaguna Sri Srindit Ranai.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *