PSI Kepri buka peluang Politik bagi generasi muda

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 948 kali.


Delta Kepri – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belum lama ini dinyatakan telah lulus dari verifikasi Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) RI.

Partai PSI ini juga telah mengikrarkan, bahwa Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo merupakan seorang pemimpin yang menginspirasi bagi generasi muda.

“Bagi PSI, Presiden Jokowi adalah inspirasi bagi anak-anak muda untuk terlibat politik. Presiden Jokowi dianggap sebagai buah nyata dari demokrasi. Dimana seorang warga biasa bisa menjadi Presiden,” kata Ketua Umum PSI, Grace Natalie, dalam siaran persnya, Selasa (11/4) sore hari tadi.

Selama dua tahun menjabat, Jokowi telah mengimplementasikan janji politiknya tentang Pembangunan infrasruktur yang terbengkalai selama ini, untuk segera dikejar.

Presiden RI ini juga berjanji akan memperbaiki pelayanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan. Oleh sebab itu PSI dengan gamblang menyatakan, mendukung kembali Ir. Joko Widodo Sebagai Presiden RI di Pilpres tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, Setelah pernyataan Ketua Umum PSI dan ikrarnya, PSI Provinsi Kepri juga akan membuka diri untuk kawula muda agar menjadi kendaraan bagi politisi-politisi produktif.

Pasalnya, saat ini PSI Kepri mengaku sudah memiliki 1900 anak muda yang tergabung di keanggotaan PSI guna menyambut verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.

Disamping hal itu, Keanggotaan PSI adalah bagian dari hasil buah kerja keras seluruh DPD dan DPC yang hebat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan sampai dengan saat ini juga, PSI Kepri masih membuka peluang bagi pemuda-pemudi yang berkeinginan terjun ke dunia politik. (Hendro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *