PPP siap mendukung penuh Lis-Maya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 664 kali.


Delta Kepri – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Tanjungpinang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Maya Suryanti (Lima) untuk melanjutkan membangun kota Tanjungpinang lima tahun kedepan.

Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang, Hasan menegaskan partainya siap merebut simpati masyarakat guna memenangkan pasangan Lis – Maya.

“Kita harapkan semua kader PPP tau program apa yang akan disampaikan ke masyarakat,” ujar Hasan, Rabu(1/3) malam.

Menurut Hasan, hal yang mendasari partainya mendukung Lis – Maya adalah Riwayat perjalanan Lis Darmansyah membangun Tanjungpinang sangatlah terlihat.

“Pemimpin Tanjungpinang harus berani dalam bersikap, bisa bekerja dan cerdas dalam membangun. Lis sudah menunjukkan itu, dia berani,” sebutnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini sangat mendukung program Lis Darmansyah yang ini menjadi Kota Tanjungpinang sebagai Kota wisata.

“Kita sudah tanda tangani pembangunannya, dan kalau penyengat gak boleh lagi pakai kaos sembarangan, minimal bagi pengunjung dapat menutup aurat, ini untuk mengembalikan kekhasan kebudayaan Pulau Penyengat sebagai destinasi wisata,” ujarnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *