Polsek Gunung Kijang Tangkap Pelaku Curanmor

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2424 kali.


Delta Kepri – Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, menggelar Konferensi Pers terkait Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) yang terjadi di Gesek, Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan, Jumat,(14/02/2020).

Kapolres Kabupaten Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi menjelaskan pada hari Rabu, (12/02) pihaknya menerima Laporan pengaduan dari masyarakat bahwa telah terjadi Tindak Pidana Curanmor.

Singkat waktu Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Iptu Hisuwanto Ady berhasil meringksus pelaku yang merupakan Warga Tanjung Unggat, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

“Pada jam 13.00 WIB bertempat di Rumah Kontrakan dan tim berhasil mengamankan Satu orang pelaku berinisial RA (Laki-laki) alias R, Lahir, Bengkalis, 07 Juni 1995 dan mengamankan Barang Bukti berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Mio Suol berwarna Hitam tanpa Nomor Polisi dengan Nomor Rangka MH314D0018K127983 dan Nomor Mesin 14D128006,” jelas Monang kepada awak media di Halaman Kantor Polsek Gunung Kijang, Pagi tadi.

Tambah Monang untuk rekan pelaku yang saat ini menjadi DPO berinisial “D” masih menjadi buruan Polsek Gunung Kijang.

“Sampai dengan saat ini Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang, Polres Bintan masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan,” tutupnya

Pelaku dikenakan Pasal 363 ayat 1 ke (3) dan ke (4) K.U.H Pidana dengan ancaman hukuman Pidana penjara paling lama 7 Tahun. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *