Polres Tanjungpinang Pertama dan Tersukses Selenggarakan Kampung Bebas Narkoba

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 929 kali.


Delta Kepri – Deklarasi impian anak Pulau menuju Tanjungpinang zero narkoba dan demi generasi yang tangguh untuk Indonesia Hebat. Kini menjadi acara tersukses yang pernah diadakan Polres Tanjungpinang, dan kemungkinan juga yang pertama tersukses diseluruh Indonesia.

Hal ini telah terbukti dengan hadirnya ribuan elemen masyarakat beserta instansi yang ada di Provinsi Kepri.

Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, dan seluruh unsur Muspida lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Gubernur Kepri juga memberikan penilaian yang cukup baik dengan terselenggaranya acara Kampung zero narkoba ini.

“sesuai dengan ikrar atau janji Tanjungpinang menuju zero narkoba dan Kepri menuju zero narkoba, maka dari itu, mari kita bersama-sama merapatkan barisan untuk mempersempit ruang peredaran narkoba dikampung kite, yaitu kampung bunda tanah melayu”, terang Plt Gubernur kepri, Nurdin Basirun dilapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, Rabu (27/04/2016).

Selain itu juga, acara zero narkoba turut dihadiri Pemimpin Redaksi Deltakepri.co.id. Dan ini merupakan suatu bentuk apresiasi media Delta Kepri tentang kesepakatan tanda tangan bersama, dengan slogan Tanjungpinang menuju Zero narkoba. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *