Polres Bintan Apresiasi Aksi Solidaritas Jurnalis

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 132 kali.


Delta Kepri – Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Yudiarta Rustam dan Kapolsek Bintan Timur, Muchlis Nadjar, SH, SIK menggelar silahturahmi bersama Jurnalis yang ada di Kecamatan Bintan Timur, di Kedai Kopi Star Poll, Senin(30/9) sore.

Kasat Intelkam Polres Bintan dalam penyampaiannya meminta agar para Jurnalis yang akan menggelar aksi solidaritas di Lapangan Pamedan, Selasa(1/10). Untuk tidak anarkis dan melakukan aksi secara damai.

“Unjuk rasalah dengan baik tanpa adanya anarkis, dikarenakan hubungan pihak Kepolisian dan pihak jurnalis dan wartawan sudah bersinergi dengan baik, jangan gara melaksanakan unjuk rasa secara anarkis, hubungan yang sudah berjalan baik menjadi hancur,” tegasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar menurutnya saat ini hubungan antara Polri dan Jurnalis sudah baik.

Perwira balok tiga ini, juga berharap dengan adanya pertemuan ini sinergitas Polri dan Jurnalis dapat terus ditingkatkan.

“Jurnalis dan wartawan yang berada di Kecamatan Bintan Timur yang sudah bersinergi dengan baik kepada Pihak Kepolisian agar lebih kedepanya menjadi lebih baik lagi, dan kita jangan mau di adu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” bebernya.

Sementara itu, Arma Yunita Perwakilan dari Jurnalis Bintan Timur saat ini hubungan antara Polri dan Jurnalis yang ada di Bintan sudah cukup baik.

Bahkan, kata salah seorang Jurnalis Online ini, Polres dan Polsek yang ada di Bintan sangat terbuka dengan Jurnalis dan media.

“Untuk di Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Bintan Timur Pihak Kepolisian dan Pihak Jurnalis dan Wartawan sudah bersinergi dengan baik tanpa ada konflik sedikitpun,” sebutnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *