Polairud Tanjungpinang Ajak Masyarakat Pesisir Meriahkan HUT RI Ke-75

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 939 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, Polres Tanjungpinang tengah melaksanakan kegiatan pemasangan dan pembagian bendera merah putih di seputaran dermaga Pelantar 1 dan 2 Kota Tanjungpinang, Senin (10/08/2020) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Tanjungpinang IPTU Ardian, menyasar kepada para nelayan, penambang boat dan masyarakat pesisir pelantar KUD.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Polairud Polres Tanjungpinang IPTU Ardian, SH mengatakan kegiatan yang dilakukan, bertujuan mengajak masyarakat berpartisipasi.

Untuk, memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun sekaligus dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalis dan cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Para nelayan juga kita imbau untuk memasang bendera merah putih di perahu dan harus merasa bangga pada bendera kebangsaan serta senantiasa cinta tanah air,” ujarnya kepada awak media di Tanjungpinang, Senin siang.

Selain itu, nelayan juga diharapkan tetap waspada dan memperhatikan segala persiapan kelengkapan peralatan keselamatan diri seperti pelampung dan kebutuhan lainnya saat akan melaut.

“Untuk pelaksanaan kegiataan agar tidak melupakan protokol kesehatan. Hal tersebut untuk mencegah adanya penularan virus Covid-19,” pungkas IPTU Ardian.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *