Podsi Sarolangun Jambi Rebut Juara Satu Dalam Ajang Dragon Boat Reac 2015

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 661 kali.


DELTA KEPRI – Setelah menempun perjalanan yang sangat sulit, Podsi sarolangun Jambi akhirnya keluar sebagai juara satu dalam perlombaan Internasional Dragon Boat Race (DBR) Tanjungpinang 2015, Minggu (25/10).

Juramadi Esram Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tanjungpinang, mengatakan Tim yang keluar sebagai juara akan langsun mendapatkan uang pembinaan, piagam, dan piala bergilir.

Sementara itu untuk juara dua disusul oleh tim dari Siak dari Provinsi Riau, juara tiga Selanat Panjang dari kota Batam Batam, dan juara empat tim PDRM asal Malysia.

Juara harapan 1 dari tim MBJB Malaysia, Juara Harapan 2 dari Tanjung Laut Tanjungpinang, Juara Harapan 3 dari tim Brunei Darusalam dan Juara Harapan dari 4 Tim Podsi Palalawab.

” tahun ini jumlah peserta dragon boad reac mengalami peningkatakan sekitar 70 persen semoga kedepan bisa 100 persen,” terangnya.

Sementara ditempat terpisah Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah merasa bangga dengan hasil kerja tim yang sudah mensukseskan acara internasional dragon boad reac 2015 ini.

” Harapan saya kedepan kita dapat belajar menjadi yang terbaik lagi menjadi tuan rumah acara internasional dragon, sehingga banyak peserta maupun wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang,” katanya. (Agus)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *