Plt Sekda Kepri Kembali Ikuti Perayaan Sempena Kepri News

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 865 kali.


Delta Kepri – Malam puncak sempena Hut Ke Sembilan Koran Kepri News kembali dihadiri Plt. Sekda Provinsi Kepri Dra. H. Reni Yusnelli M.Tp, Jumat malam di Cafe Garapus KM 8, (13/05).

Ditangah kemeriahan, Plt Sekda Kepri Reni Yusneli mengharapkan media Kepri News selalu berimbang serta objektif dalam memuat pemberitaan. Pasalnya, masyarakat butuh berita, namun masyarakat juga membutuhkan berita yang kridible dan bemutu.

“Semoga Koran Mingguan Kepri News semakin lancar, dalam menampilkan citra-citra terbaik kedepannya, dan terutama pada saat ini, semangat juga untuk koran atau media yang lain dalam mencari berita, sebab masyarakat butuh berita dan masyarakat juga mengharapkan berita berimbang serta jujur dalam memuat suatu pemberitaan,” ungkap Plt Sekda Reni Yusneli, sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain itu, dalam sambutan acara sembilan tahun koran mingguan kepri news. Plt.Sekda Prov. Kepri Reni Yusneli juga memberikan penyampaian terhadap rekan-rekan pers yang hadir di acara tersebut.

“Semoga Kepri News kedepannya semakin maju dan sukses selamanya, dan untuk rekan-rekan Pers yang lain, jangan ada namanya dusta diantara kita, dan semuanya saya doa kan semakin sukses serta kompak dalam bekerja untuk mensejahterakan Tanjungpinang ini,”, harap Reni. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *