Pjs Bupati KKA Pantau Posko Sekretariat Desk Pilkada

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 173 kali.


Delta Kepri – Pjs Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Drs. Eko Sumbaryadi didampingi Sekretaris Daerah KKA, Sahtiar, SH.MM dan unsur Forkopimda Anambas memantau Posko Sekretariat Desk Pilkada tahun 2020 yang berada di Jalan Hang Tuah nomor 02, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Dalam kunjungannya ke Sekretariat Desk Pilkada tahun 2020 tersebut, Pjs KKA, Drs. Eko Sumbaryadi mengatakan, bahwa dirinya ke posko untuk memastikan kesiapan untuk menyambut pesta demokrasi yang damai di Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan adanya Pos Sekretariat Desk Pilkada yang bertujuan untuk menyatukan leding sektor semua instansi agar menciptakan pilkada yang damai dan lancar di Kepulauan Anambas,” ujar Eko.

Sementara itu Kaban Kesbangpol KKA, Andi Agrial yang juga ikut dalam acara tersebut mengatakan bahwa Posko Sekretariat Desk Pilkada adalah, Pusat informasi tahun 2020 khusus Pilkada, nantinya disitu juga punya struktur organisasi yang diketuai oleh Sekda dan sekretaris di jabat oleh Kesbangpol, serta OPD dan instansi Vertikal lainnya.

“Posko Sekretariat Desk Pilkada ini bertujuan untuk memusatkan semua informasi tentang pilkada di Anambas, sehingga pilkada serentak di Anambas berjalan dengan lancar dan damai” jelas Andi Agrial.

Selain itu, nantinya pusat informasi juga akan ada di setiap Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Anambas namun hanya bersifat Pos saja, kalau kantor pusatnya nantinya akan ada di ibukota Kabupaten, tambah Andi menghakiri. (U.S)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *