Pindah Partai, NasDem siap dukung Rahma

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2579 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, S.ip menggelar konferensi pers mengenai alasan kepindahannya dari Partai Golkar ke Partai NasDem di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Senin,(24/02/2020).

Menurutnya, Partai NasDem lebih mengakomodir kepentingannya dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Karena dirumah ini saya lebih dihargai, sedangkan di Partai sebelumnya hanya anggota biasa,” ungkap Rahma kepada wartawan, dini pagi.

Rahma juga menjelaskan tupoksi serta posisi nya di Partai NasDem menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan pendidikan politik.

“Hari ini, Allah antarkan saya ke keluarga besar Nasdem. Saya sadari ini berupa makna dan jalannya Allah yang harus saya tunaikan,” kata Rahma.

Disamping itu, Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto mencetuskan siap mendukung Rahma dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Tanjungpinang.

Ia pun tidak pernah takut saat disinggung mengenai Rahma yang kerap pindah Partai (Kutu Loncat), karena hal tersebut merupakan dinamika politik.

“Kita tidak pernah takut, ini lah dinamika politik dan saya tidak pernah takut. Kita ingin bergandeng tangan,” tutupnya. (Oppy).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *