Pilkada Bintan, Hasriawady: Bila Amanat Partai, Saya Siap Lahir Bathin

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 514 kali.


DELTAKERI.CO.ID, BINTAN – Beredarnya kabar hangat Pilkada Bintan bahwa Anggota Komisi I DPRD Bintan, Hasriawady akan maju bersama H. Dalmasri Syam menyaingi petahana, Apri Sujadi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Semakin membuat kemeriahan pesta demokrasi di Bintan menjadi lebih kompetitif, Sementara itu, Hasriawady yang akrab dipanggil dengan sebutan Gentong ini mengaku tidak terkejut dengan kabar tersebut.

“Saya sudah mendengar hal itu, Memang sudah ada dukungan untuk kita. Namun kita belum bisa ngasih jawaban yang pasti, karena di partai Golkar kita harus mematuhi perintah dari atasan dan harus menghargai dan mendukung siapa nantinya kader yang akan di usung partai golkar untuk maju di pilkada 2020 nanti,” jelas Gentong melalui seluler, Minggu (03/11) malam tadi.

Disamping itu, kata dia, Golkar saat ini sudah memperoleh enam kursi dan berpeluang mencalonkan kadernya sendiri.

“Dengan perolehan enam kursi inshaallah Golkar bisa mencalonkan kadernya sendiri, karena beberapa calon potensial seperti Bu Fiven, Roby Kurniawan dan Ibu Dewi Komalasari siap tampil kalo memang amanat dari partai. Artinya kita memang harus siap,” tegasnya.

Ditanya siap, Gentong mengaku siap lahir bathin apabila itu sudah menjadi amanat partai. Namun, dirinya kembali menegaskan setiap keputusan ada pada partai dan apapun hasilnya harus diterima.

“Saya siap lahir bathin tetapi semua kembali pada putusan partai. Saya sebagai kader partai Golkar harus menerima apapun hasilnya,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *