Pesta rakyat Jalan Pantai Impian dihadiri Lis Darmansyah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 642 kali.


Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH hadir pada malam penutupan hiburan rakyat Warga Jalan Pantai impian dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, (20/8) Minggu malam.

Lis mengatakan, permainan rakyat pada malam hiburan selalu hadir untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus.

“Acara ini tentu memberi warna dan hiburan agar peringatan HUT kemerdekaan RI semakin meriah di setiap daerah, termasuk di wilayah Jalan Pantai Impian,” kata Lis.

Pada kesempatan itu, Lis mengingatkan kepada warga, khususnya orangtua agar selalu memberi perhatian dan bimbingan kepada anak-anaknya agar terhindar dari degradasi moral.

“Bapak atau ibu harus memberi pendidikan terbaik bagi anak-anaknya, mulai dari pendidikan agama, pendidikan sekolah maupun non formal. Selain itu, bapak atau ibu harus memberi perhatian dan selalu mengawasi anak-anak dalam segala aktivitas,” ujarnya

Selain itu, pengawasan bersama antara masyarakat, guru, serta orang tua juga penting, agar hal-hal negatif tidak terjadi kepada generasi muda kita,” tambahnya.

Setelah memberi sambutan, Lis juga tidak lupa memberikan pertanyaan kepada warga Pantai Impian.

Pertanyaan seputar pengetahuan sejarah pun dilontarkannya kepada remaja yang hadir pada malam itu. Mereka yang bisa menjawab dengan benar diberikan hadiah oleh Walikota. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *