Peserta dan Bintang Tamu PUBG Apresiasi EO TRIPATA

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 617 kali.


Deltakepri – Grand Final Ceremony PUBG Mobile Kepri Champion 2019 diselenggarakan Event Organizer (EO) Tripata di Hotel CK Tanjungpinang
menuai tanggapan baik dari Bintang tamu undangan. Senin, (11/11).

Ketua Panitia Pubg Mobile Kepri Champion 2019, Lisa Haryadi mengatakan Event positif ini diadakan agar Remaja Kepri tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik.

“Kalau menurut saya ini adalah kegiatan yang positif. Terutama untuk para remaja, sebab daripada mereka larinya kedunia narkoba atau dunia malam. Alangkah baiknya diluangkan ke Gaming,” kata Lisa kepada deltakepri.co.id.

Lanjut Lisa, diharapkan kegiatan ini menjadi peluang generasi muda jika menjadi Pro Player atau Chaster, agar dapat kontrak dari YouTube, Facebook dan lainnya.

Lisa juga menambahkan, kegiatan ini disejalankan dengan Launchingnya Tripata Team. Di mana team tersebut dibentuk atas naungannya dan semua keperluan difasilitasi oleh dirinya.

“Kebetulan hari ini juga Launchingnya Tripata Team atas bimbingan saya sendiri dan semoga itu bisa menjadi besar. Semua fasilitas insyaallah kami fasilitasi dan kami juga akan mengadakan tournament rutin,” tambahnya.

Disamping itu, BangPen selaku Chaster dalam kegiatan ini juga mengakui acara Pubg Mobile (Pubm) Kepri Champion diluar dari ekspektasinya.

“Menurut saya sebagai pegiat E-sport. Acara ini akan berasa biasa saja, tetapi semua itu diluar ekspektasi saya setelah saya disini. Dari penggemar hingga pemainnya luar biasa antusiasnya dan para playernya memiliki spray yang ori-ori sudah tidak terpungkiri,” ungkap BangPen YouTuber asal Palembang ini.

BangPen juga berharap, semoga bagi para petinggi-petinggi Kepri bisa merangkul semua komunitas Pubg player di Kepri. Agar bisa siap untuk event-event besar di luar Kepri.

“Saya sendiri melihat Kepri secara langsung, menurut saya pribadi kepri sudah sangat siap mengikuti event nasional. Dan untuk para petinggi Kepri harus mendorong semangat positif ini,” harapnya.

Sementara itu, Hendro salah satu peserta Team GBS Tanjungpinang mengapresiasi kepada EO Tripata Tanjungpinang yang telah mengadakan Event Perdana Pubg Kepri Champion 2019.

“Saya selaku peserta sangat-sangat apresiasi dalam kegiatan ini. Kami semua player dapat menyalurkan hoby kami tepat sasaran. Yah, walaupun kami tidak memperoleh chiken dinner. Tapi alhamdulillah saya bermain secara sportif dan adil. Pokoknya terus semangat dan gigih dalam berlatih agar bisa menjadi yang terbaik kedepannya,” ungkap Hendro.

Selain itu, kegiatan ini juga sebelumnya telah diselenggarakan Kemenpora, Kemenhub, Kominfo dan Pemerintahan Kota Tanjungpinang. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *