Pesan “Romo”Untuk Semua Tim Dan Relawan SAH

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 697 kali.


 

Delta Kepri – Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo berpesan pada tim dan seluruh relawan pemenangan Soerya- Ansar (SAH) agar tidak menggunakan cara yang tidak baik dalam berkampanye.

Soerya mengajak seluruh masyarakat di Kepri untuk menyambut pilkada dengan penuh kebersamaaan agar tercipta keamanan dan keyamanan di Kepri.

Seperti diketahui, pasangan SAH mulai dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan. Mulai dari tokoh poltik, tokoh agama, komunitas, perkumpulan pedagang, nelayan hingga tukang ojek.

Soeryo Ansar pun percaya, dengan memperhitungkan kondisi sosial masyarakat saat ini, masyarakat Kepri memerlukan upaya khusus dalam melaksanakan berbagai program dalam pemanfaatan potensi perekonomian Kepri yang tengah berkembang, hal ini tentunya dilandasi dengan semangat  gotong royong dan memperhatikan pelestarian sosial budaya masyarakat, khususnya budaya Melayu.

“Kami percaya integrasi tujuh misi utama Soeryo-Ansar akan merealisasikan Kepulauan Riau yang Aman, Sejahtera, Modern, Berakhlak dan Berbudaya Berlandaskan Asas Kebersamaan dan Gotong Royong. Insyaallah.” kita menang. SAH




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *