Persit 033 Wira Pratama gelar pertandingan Bola Voli dan Tari Zapin

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 848 kali.


Delta Kepri – Persatuan istri prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Korem 033/Wira Pratama menggelar pertandingan bola voli dan perlombaan tari zapin kreasi.

Ketua Persit KCK Korem 033/Wp mengatakan Fenny Fachri mengatakan kegiatan ini untuk memberi semangat prajurit dalam melaksanakan tugasnya.

“Tentunya kita tahu Bahwa Keberhasilan seorang Prajurit melaksanakan tugas ternyata ada sesosok wanita yang memberikan dorongan dan motivasi,” ucapnya saat membuka kegiatan, Rabu (15/3).

Dengan adanya kegiatan ini, Fenny berharap agar nanti kekompakan istri – istri prajurit tetap terjaga.

“Silaturrahmi dan komunikasi agar tetap terjaga solidaritas dan semangat kekeluargaan walaupun kita berdinas dilain pulau tetapi kebersamaan harus tetap dipelihara,” harapnya.

Peserta kegiatan ini terdiri dari seluruh Persit KCK Kodim Jajaran Rem 033/Wira Prtama yang tersebar mulai dari Kodim Bintan, Kodim Batam, Kodim Balai dan Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti Kecuali dari Kodim Natuna karena jarak temput serta kondisi cuaca yang menjadi pertimbangan tidak dapat serta memeriahkan kegiatan tersebut. (Oppy/Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *